Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

PNPM Io Kufeu Raih Rp 30 Juta: "Terima Kasih Bank NTT"

Edisi: 07 - 13 Maret 2011
No. 259 Tahun V, Hal: 1

KAMI
tidak pernah membayangkan dapat hadiah senilai itu. Saya disampaikan ketua kelompok untuk datang ke Bank NTT Cabang Atambua untuk terima buku tabungan secara simbolis oleh pimpinan Bank NTT. Ini berkat yang kami terima dan kami sangat berterima kasih kepada Bank NTT yang menyelenggarakan undian berhadiah ini. Uang hasil undian berhadiah ini akan kami bicarakan lagi dengan pengurus maupun anggota untuk pemanfaatannya."

Demikian diungkapkan Sekretaris Unit Pengelola Kegiatan (UPK) Kelompok PNPM Kecamatan Io Kufeu, Kabupaten Belu, Ferdi Manek. PNPM Io Kufeu berhasil memperoleh undian berhadiah tahap II Bank NTT tahun 2011 senilai Rp 30 juta.

Pemanfaatan dana itu akan dibicarakan lebih lanjut antar pengurus dan anggota. Hadiah diserahkan Kepala Bank NTT Cabang Atambua, Leonardus Nahak Seran, diterima Ferdi Manek.

Ferdi Manek kepada SPIRIT NTT di Kantor Bank NTT Cabang Atambua, Senin (28/2/2011), menjelaskan, pihaknya tidak pernah membayangkan akan mendapat undian berhadiah Bank NTT. Kelompok PNPM di Kecamatan Io Kufeu, jelas Manek, dibentuk tahun 2009 dengan tujuan memberikan pemberdayaan masyarakat setempat. Selama ini, kata Manek, dana PNPM disimpan di Bank NTT dan diambil sesewaktu jika diperlukan. Dan dalam proses pengundian berhadiah tahap II Bank NTT, pihaknya mendapat hadiah Rp 30 juta. Pimpinan Bank NTT Cabang Atambua, Leonardus Nahak Seran, didampingi Manajer

Operasional, Johanes Praing, S.E, menjelaskan, dalam undian yang digelar Kantor Pusat Bank NTT di Kupang tanggal 12 Februari 2011 lalu, nasabah di Belu mendapat hadiah sebanyak 27 orang nasabah dengan total hadiah dari Rp 100.000 hingga yang tertinggi Rp 30 juta yang diperoleh PNPM Io Kufeu. (yon)

Tidak ada komentar: