Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Bank NTT Peduli Masyarakat Alor


Edisi: 01 - 07 November 2010
No. 241 Tahun V, Hal: 5


PT BANK NTT dalam mengembangkan sayapnya di Kabupaten Alor tidak hanya mengejar provit. Sebagai bank milik rakyat NTT dan milik rakyat Alor, Manajemen Bank NTT Cabang Kalabahi melakukan aksi peduli bagi masyarakat.

Kegiatan aksi peduli ini berlangsung di Kantor Bank NTT Cabang Kalabahi, belum lama ini, di hadiri 50 kepala keluarga yang berasal dari keluarga tidak mampu, anak sekolah penerima beasiswa, karyawan/wati Bank NTT Cabang Kalabahi dan masyarakat umum.

Kepala Bank NTT Cabang Kalabahi, Drs. Nasaruddin, pada kesempatan aksi peduli itu mengatakan, tujuan dari aksi Bank NTT Peduli adalah untuk membantu meringankan beban bagi masyarakat kurang mampu yang ada di Kabupaten Alor.

"Selama ini masyarakat sudah menabung di Bank NTT yang adalah bank milik masyarakat Nusa Tenggara Timur. Untuk itu, pihak bank juga punya tanggung jawab untuk meningkatkan kesejahteraan masayarakat dengan membantu orang-orang yang kurang mampu," jelas Nasaruddin.

Bentuk kepedulian Bank NTT Cabang Kalabahi bagi masyarakat Kabupaten Alor yaitu memberikan sembako (sembilan bahan pokok) kepada 50 kepala keluarga yang kurang mampu dan beasiswa bagi pelajar berprestasi yang berasal dari keluarga kurang mampu.

Penyerahan bingkisan langsung diserahkan oleh Kepala Bank NTT Cabang Kalabahi, Drs. Nasaruddin, dan diterima oleh Ny. Halija Mustafa mewakili 50 kepala keluarga Kurang mampu dan Florince Magdalena Dolpali, siswa SMP Negeri 3 Kalabahi, mewakili siswa berprestasi.

Beasiswa diberikan kepada dua orang pelajar SD masing-masing tabungan Rp 250.000, dua orang Pelajar SMP masing-masing tabungan Rp 500.000 dan dua orang pelajar SMA masing-masing Rp 750.000. (ombaynews.blogspot.com)

Tidak ada komentar: