Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Gedung Baru, Pelayanan Prima

LEWOLEBA, SPIRIT--Kantor Bank NTT Cabang Lembata yang terletak di Jalan Trans Lembata-Lewoleba, dalam waktu dekat akan dioperasikan. Saat ini pembangunan fisik gedung ini sudah 100 persen dan sudah ada interior namun masih menunggu tenaga mekanik elektrik (ME) untuk instalasi jaringan on line dan listrik.

Kepala Cabang Bank NTT Lewoleba, Bonefantura Masan, mengatakan itu kepada SPIRIT NTT di ruang kerjanya, Kamis (2/9/2010).

Dia mengatakan, pembangunan dan uji fisik bangunan sudah selesai dan saat ini sudah ada interior bangunan. Namun masih menanti petugas ME yang masih perlu instalasi di kantor cabang lainnya, di daratan Timor. "Gedung kantor lama kecil sehingga nasabah dari kampung-kampung datang harus berdesakan di kantor yang kecil ini," jelas Masan.

Dia menjelaskan, dengan akan digunakannya gedung baru maka pihaknya terus berusaha memberikan pelayanan lebih prima karena kondisi ruangan yang lebih baik dan luas maka semua nasabah yang datang ke Bank NTT dapat memperoleh pelayanan lebih baik.

Masan berharap kepada jajaran karyawan Bank NTT Cabang Lewoleba agar melihat pembangunan dan proses menggunakan gedung baru sebagai tantangan baru untuk berkarya lebih baik dalam melayani nasabah.

Pantauan SPIRIT NTT, Kamis (2/9/2010), gedung kantor baru Bank NTT Cabang Lewoleba sudah selesai dibangun dan masih dalam keadaan tertutup.

Gedung baru Bank NTT berlantai tiga dengan warna khas tembok biru langit sebagaimana gedung Bank NTT di daerah lain. Selain gedung utama juga terdapat pos satpam di depan dekat dengan jalan utama. Sementara gedung utamanya berada pada jarak sekitar 25 meter dari jalan utama. (bb)

Tidak ada komentar: