Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Bank NTT Sponsor Utama Porprop NTT


BANK NTT tak hanya mengejar profit. Kepeduliannya untuk memajukan dunia olahraga di NTT sangat tinggi. Buktinya, bank kebanggaan rakyat NTT ini menjadi sponsor utama Pekan Olahraga Propinsi (Porprop) 2010 yang akan digelar di Kupang, 21-28 Oktober 2010.

"Selain Bank NTT, panitia sedang menjajaki adanya kemungkinan bergabungnya pihak swasta sebagai sponsor pendamping," kata Sekretaris Umum Porprop NTT 2010, Drs. Ary Moelyadi, M.Pd, di Sekretariat KONI NTT, Kamis (16/9/2010).

"Bank NTT sudah pasti menjadi sponsor utama Porprop 2010. Besarnya dana yang disumbangkan akan diumumkan dalam waktu dekat. Sponsor pendamping lainnya seperti Flobamora Mall, Suzuki dan perusahaan operator selular juga sudah bersedia menjadi sponsor. Terbatasnya anggaran yang dialokasikan untuk Porprop 2010 ini membuat panitia harus berusaha menjalin kerja sama dengan pihak ketiga," jelas Ary.

Sementara itu, dalam rapat panitia di Sekretariat KONI NTT, belum lama ini, telah disepakati dan ditetapkan jadwal dan lokasi penyelenggaraan 12 cabang olahraga yang dipertandingkan dan dilombakan pada Porprop 2010. "Lokasi pertandingan dan lomba sudah siap dipakai. Ada beberapa titik yang memang butuh pembenahan. Sementara peralatan pertandingan akan dimaksimalkan yang sudah ada, sedangkan untuk penambahan akan dilihat dulu apa memang sangat perlu atau tidak," tegas Ary.

"Panitia pelaksana di 12 cabang olahraga yang ada sudah bertekad untuk menyukseskan event ini. Mereka juga bersedia untuk terus menjalin hubungan dengan kabupaten/kota yang ada agar mempersiapkan atlet beserta administrasinya dengan baik," jelasnya. (eko)

Tidak ada komentar: