Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

GMNI Gelar Kegiatan Kaderisasi

Spirit NTT, 27 April-3 Mei 2009

KUPANG, SPIRIT--
Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kupang menggelar kegiatan kaderisasi tingkat menengah dan Konferensi Cabang IX serta Pembentukan Badan Pengurus Baru tahun 2009-2011 di Aula Pertemuan Yayasan Peduli Sesama/Sanlima (The Humanity Care Foundation) Kupang, Rabu (15/4/2009).

Kegiatan ini dibuka Kepala Bagian Humas Setda Kabupaten Kupang, Drs. Welhelmus A Mooy, M.Si, mewakili Bupati Kupang. Dalam sambutannya, Mooy mengatakan, GMNI yang didalamnya pemuda pemudi merupakan tulang punggung bangsa ini yang akan meneruskan seluruh nilai-nilai perjuangan bangsa.


"Dari beberapa nilai perjuangan yang pernah dialami oleh bangsa kita ini, maka pemuda memegang peranan yang sangat penting untuk memelihara kelangsungan bangsa Indoensia bahkan seluruh wilayah NKRI. Oleh karena itu nilai- nilai kebangsaan ini hendaknya kita pertahankan dan dipelihara secara baik sehingga kita disebut sebagai bangsa yang beradab dan berbudi," nasihatnya.

Mooy mengharapkan agar kegiatan tersebut menghasilkan kader-kader GMNI yang bisa melaksanakan semua program yang direncanakan untuk dua tahun ke depan. (humas setda kupang)


Tidak ada komentar: