Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Pemerintah Belanda bantu Pemkot Kupang

Spirit NTT, 17-23 November 2008

KUPANG, SPIRIT--
Pemerintah Kota Tynaarlo-Belanda akan memberikan bantuan hibah sekitar Rp 150 miliar kepada Pemerintah Kota Kupang untuk membangun sarana air bersih, sanitasi dan listrik tenaga angin.

Hal ini disampaikan Walikota Kupang, Drs. Daniel Adoe, dalam jumpa pers dengan wartawan di ruang kerjanya, Selasa (4/11/2008). Adoe mengatakan, bantuan hibah tersebut menindaklanjuti proposal yang dikirim oleh Pemkot Kupang kepada pemerintah Tynaarlo-Belanda.


Menurutnya, bantuan tersebut akan direalisasikan bertepatan dengan kunjungan Walikota Tynaarlo ke Kota Kupang yang direncanakan pada Januari 2009.
Ditambahkannya, delegasi dari Tynaarlo-Belanda yang berjumlah delapan orang, dipimpin Ketua Tim, Dolof Stob, telah tiba di Kupang pada Senin (3/11/2008) dan berada di Kupang selama lima hari untuk melakukan survai di beberapa lokasi di Kota Kupang, misalnya masalah sanitasi dan air bersih, termasuk mendeteksi kekuatan angin di Kota Kupang. Kegiatan ini melibatkan unsur meteorologi dan geofisika Kupang.

Kedatangan delegasi dari Pemerintah Tynaarlo-Belanda ini selain melakukan survai, juga membawa surat dari Walikota Tynaarlo yang isinya memberikan dukungan penuh untuk kegiatan pembangunan air bersih dan sanitasi Kota Kupang.
Dia berharap dengan adanya bantuan ini daerah yang selama ini belum menikmati listrik dan air bersih dapat menikmatinya melalui bantuan yang diberikan pemerintah Tynaarlo-Belanda. (infokom kota kupang)



Tidak ada komentar: