Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Pimpinan SKPD siapkan anggaran 2009

Spirit NTT, 8-14 September 2008

SOE, SPIRIT--Sekretaris Kabupaten (Sekab) Timor Tengah Selatan (TTS), Drs. Alfred M. Kase, M.Si, meminta pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di daerah itu segera menyiapkan rencana anggaran untuk dibahas dalam sidang pembahasan APBD 2009, bersama DPRD setempat.

Permintaan Sekab Kase ini disampaikan ketika memimpin apel kesadaran di halaman Kantor Bupati TTS, Senin (25/8/2008). Di hadapan Asisten Administrasi, para pejabat eselon II, III dan VI serta karyawan dan karyawati di Lingkungan Pemerintah Kabupaten TTS, Alfred Kase, juga menyampaikan terima kasih kepada pimpinan dinas, badan, kantor dan bagian serta staf yang telah mengambil bagian dalam pelaksanaan perayaan HUT ke-63 RI tingkat Kabupaten Timor Tengah Selatan.

Kepada pimpinan dinas, badan, kantor dan bagian, Alfred Kase mengingatkan agar hal-hal yang menyangkut dengan persiapan anggaran dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Mengakhiri sambutannya, Alfred Kase meminta pimpinan dinas, badan, kantor dan bagian serta seluruh karyawan dan karyawati di Lingkup Pemerintah Kabupaten Timor Tengah Selatan agar menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik sehingga apa yang sudah diprogramkan oleh pemerintah dapat terlaksana sesuai yang diharapkan. (humas setda tts)



Tidak ada komentar: