Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Bupati lantik pejabat eselon II, III dan IV


Spirit NTT, 8-14 September 2008

SOE, SPIRIT--Bupati Timor Tengah Selatan (TTS), Drs. Daniel A Banunaek, MA, melantik para pejabat Eselon II, III dan IV lingkup Pemerintah Kabupaten TTS di Aula Infokom TTS, Jumat (5/9/2008).

Pelantikan pejabat eselon ini berdasarkan SK Bupati TTS No. BKD.821.23/94/3/2008, tanggal 8 Agustus 2008, dan SK Bupati No. 821.23/96/3/2008 tanggal 22 Agustus 2008, tentang Pelantikan Para Pejabat Eselon II, III dan IV.

Pelantikan dihadiri anggota muspida, Ketua Pengadilan Negeri SoE atau yang diwakili, rohaniawan pendamping dan para pimpinan dinas, badan, kantor dan bagian serta undangan lainnya.

Bupati Banunaek dalam sambutannya, mengatakan, kita patut bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena atas berkat dan penyertaannya kita dapat melaksanakan pelantikan para pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemkab TTS dalam rangka pemberlakuan PP No. 41 Tahun 2007 pada Pemkab TTS tahun 2009.

Dengan adanya pelantikan ini, kata Banunaek, para pimpinan SKPD agar menyiapkan dan melaksanakan perubahan anggaran yang akan dibahas dan juga mempersiapkan anggaran tahun 2009 sehingga tidak mengalami keterlambatan.
Kepada para pejabat yang baru dilantik, Bupati Banunaek minta agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang sudah diemban dengan sebaik-baiknya.

Mengakhiri sambutannya, Bupati Banunaek mengharapkan agar dalam menjalankan roda pemerintahan perlu dilandasi dengan taat dan takut akan Tuhan dan harus ada kerja sama dan saling mendukung sehingga program pemerintah dapat terlaksana dengan baik.

Diberitakan pula, pejabat yang dilantik 42 orang dari 47 pejabat, sedangkan pejabat lainnya yakni lima pejabat eselon II, satu pejabat eselon III, serta satu pejabat eselon IV akan dilantik pada periode berikut. Pejabat eselon II yang dilantik terdapat 10 pejabat dari total 15 pejabat. (humas setda tts)



Tidak ada komentar: