Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Staf Setwan kerjakan stan pameran

Spirit NTT, 25-31 Agustus 2008, Laporan Bernadus Laitabun

KUPANG, SPIRIT-- Staf Sekretariat DPRD NTT mengerjakan stan pameran dan berbagai informasi kegiatan Dewan di Arena Pameran Fatululi, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang. Kegiatan itu rampung sehari sebelum acara pembukaan pameran pembangunan dalam rangka memeriahkan HUT ke-63 RI itu.
Staf Setwan NTT, Piet Raga Nara, dari Bagian Persidangan sibuk membersihkan stan DPRD Propinsi NTT, sedangkan teman lainnya menata bunga yang dihihias di depan stan DPRD NTT.

Ketika SPIRIT NTT mengunjungi stan DPRD NTT untuk melihat segala persiapan yang berhubungan dengan pameran produk-produk, mekanisme rapat maupun hak anggota legislatif yang akan diperkenalkan kepada masyarakat pengunjung, terlihat begitu antusias pegawai yang mempersiapkan stand-stand di lokasi itu.

Dewan juga memamerkan materi-materi tentang mekanisme rapat, produk hukum, komposisi pimpinan, pimpinan komisi, dan fraksi serta hak DPRD. Aktivitas Dewan tersebut, tidak kebanyakan masyarakat NTT mengetahuinya. Melalui pameran pembangunan di Stan DPRD Provinsi NTT yang mengambil posisi di belakang panggung hiburan Badan Informasi dan Komunikasi (Infokom) Propinsi NTT, telah dipamerkan kepada kalayak ramai untuk diketahui.

Untuk menyukseskan hal itu, pimpinan Sekretariat DPRD Propinsi NTT menugaskan staf menyiapkan segala hal yang berkaitan dengan itu. Di samping tugas rutin sebagai pegawai Sekretariat DPRD Propinsi NTT, mereka bertugas menjaga dan melayani tamu-tamu pengunjung stan secara bergilir dari pagi hingga malam, terhitung 14 Agustus 2008 sampai 29 Agustus 2008.

Penugasan kepada para staf itu, antara lain petugas komentator/nara sumber yang secara spesifik mengusai masalah-masalah kedewanan yang berhubungan dengan bidang tugasnya komisi-komisi dan fraksi-fraksi di DPRD Propinsi NTT.*

Tidak ada komentar: