Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Pemerintah lakukan percepatan pembangunan

Spirit NTT, 25-31 Agustus 2008, Laporan Thomas Duran

KUPANG, SPIRIT--Bupati Kupang, Drs. IA Medah, mengatakan, pemerintah terus melakukan percepatan pembangunan di daerah-daerah melalui penerapan otonomi daerah sebagai upaya pemerataan pembangunan. Meski banyak yang telah dilakukan pemerintah dan berhasil, namun belum semuanya sampai di daerah-daerah.

Medah mengatakan hal ini pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-63 RI tingkat Kabupaten Kupang di Stadion Merdeka- Kupang, Minggu (17/8/2008). Ini merupakan apel terakhir yang dipimpin Bupati Kupang, Drs. Ibrahim A Medah. Medah akan mengakhiri masa jabatan bupati periode kedua tahun ini.

Hadir Ketua TP PKK Kabupaten Ny. Cory Medah-Tambayong, Wakil Bupati Kupang, Drs. Ruben Funay dan Nyonya Funay, Kapolres Kupang, Endang Syafrudin, Ketua DRPD, Welhelmina Tabais-Kefan, anggota DPRD dan anggota muspida lainnya.

Dalam kesempatan itu, Medah mengatakan, "Sebagai bangsa yang besar, kita perlu merenungkan arti perjuangan sesungguhnya. Para pahlawan terdahulu tanpa pamrih telah berjuang dengan berbagai cara untuk mencapai kemerdekaan."

Dengan semangat dan nilai juang yang sama selama 63 tahun, kata Medah, pemerintah telah melakukan banyak hal dan telah menuai hasilnya. Namun, kata Medah, belum semuanya dilaksanakan hingga ke daerah-daerah.

Medah mengatakan, otonomi daerah ini sudah digulirkan sejak delapan tahun lalu. Usai pengibaran bendera, dilanjutkan dengan acara syukuran di alun-alun rumah jabatan bupati di Jalan RA Kartini-Kupang.*

Tidak ada komentar: