Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Walikota resmikan gedung baru BII Kupang

Spirit NTT, 23 - 30 Juni 2008

KUPANG, SPIRIT--Walikota Kupang, Drs. Daniel Adoe, meresmikan gedung baru Bank Internasional Indonesia (BII) Cabang Kupang di Jalan Siliwangi, Kelurahan LLBK. Peresmian dilakukan di Hotel Sasando Kupang, Senin (16/6/2008).

Peresmian ini dihadiri Pimpinan Bank Indonesia, Putra Nusantara Stefanus; Manajer Bisnis BII Region V Surabaya, Edy Zamhary; Dirut Bank NTT, Amos Corputty, kalangan pengusaha dan nasabah.

Walikota Kupang, Drs. Daniel Adoe, dalam sambutannya mengatakan keberadaan gedung baru semakin mengukuhkan eksistensi BII sebagai salah satu lembaga perekonomian yang terus berkembang dalam segmen usaha perbankan di Kota Kupang.

Adoe berharap dengan diresmikannya gedung baru BII semakin mendorong manajemen untuk lebih proaktif menjadi lokomotif dalam menggerakkan potensi- potensi perekonomian daerah yang selama ini belum tergarap secara optimal. Sebab, bisnis perbankan akan maju dalam jangka panjang apabila insan perbankan mampu memegang prinsip bank leading the development atau bank sebagai pelopor kemajuan.

Kepada manajemen BII, Adoe meminta agar mengembangkan program pembinaan pengusaha produktif yang progresif ataupun sektor tertentu yang selama ini memiliki potensi namun belum dikembangkan. Pengembangannya diarahkan pada penyaluran kredit usaha kecil dan menengah.

Pimpinan Bank Indonesia Kupang, Putra Nusantara Stefanus, mengatakan, penampilan sebuah gedung menjadi hal yang sangat penting sebagai elemen yang disebut coorporate image. "Coorporate image juga dibentuk oleh pelayanan yang diberikan. Dan, kualitas pelayanan juga membentuk image seseorang terhadap lembaga tersebut. Jadi keberadaan gedung baru harus diimbangi pelayanan dan kinerja yang baik," tegasnya.
Untuk diketahui, BII telah hadir di Kota Kupang sekitar 10 tahun 2 bulan. (infokom kota kupang)


Tidak ada komentar: