Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

RSU TC Hiller gelar lomba dance

Laporan Novemy Leo, Spirit NTT, 19-25 Mei 2008

MAUMERE, SPIRIT-- Para dokter dan petugas medis di Rumah Sakit Umum (RSU) TC Hillers Maumere mengikuti Lomba Tarian Kreasi Baru (TKB) dalam rangka HUT RSU Maumere tanggal 16 Mei 2008. Lomba TKB berlangsung sejak 13-15 Mei 2008 digelar bersamaan dengan lomba dance bagi anak-anak dari keluarga dokter dan bagi di perawat RSU setempat.

Disaksikan SPIRIT NTT, lomba yang digelar di pelataran RSU Maumere itu dimulai pukul 11.00 Wita-pukul 14.00 Wita. Kegiatan ini berhasil menyita perhatian ratusan pengunjung/masyarakat/pasien RSU setempat. Hadir Direktur RSU TC Hillers Maumere, dr. Asep Purnama, Sp.Pd dan Kepala Dinas Kesehatan Sikka, dr. Henyo Kerong, serta sejumlah dokter ahli dan paramedis.

Kegiatan TKB diikuti empat tim, yakni tim biru, kuning, hijau dan merah. Tim biru beranggotakan dokter dan staf bagian poliklinik, bangsal, ruang laki-laki, ruang bedah dan ICU. Tim merah beranggotakan dokter dan staf bagian paviliun, apotek, ruang wanita, ruang anak, ruang bayi dan NICU.

Sementara staf/dokter di bagian radiology/farmasi dan oksigen berada di tim hijau. Dokter dan staf di bagian manajemen, satpam dan cleaning service masuk dalam tim kuning. Masing-maisng tim beranggotakan enam sampai 10 anggota. Mereka tampil memukau dengan gerakan kreasi sesuai lagu mengiringi gerakan tubuh mereka. Lomba ini menyita perhatian penonton dan tim juri.

Masing-masing pendukung tim antusias memberikan dukungan bagi timnya saat tampil. Hal yang sama saat berlangsung kegiatan lomba dance diikuti anak-anak/keluarga dari dokter/staf RSU setempat.

Ditemui di sela-sela acara, dokter Asep mengatakan, lomba ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan yang digelar manajemen menyongsong HUT RSU TC Hillers-Maumere yang puncak kegiatan tanggal 16 Mei 2008. "Dengan aneka lomba diharapkan bisa meningkatkan rasa persaudaran, kekompakan serta bisa bertumbuh jiwa kompetisi yang sportif dan mengembangkan kreativitas bagi dokter dan perawat serta masyarakat," kata Asep. *

1 komentar:

Anonim mengatakan...

saya mencari TS saya dr. Asep Purnama kelahiran Blitar JATIM tolong dong hubungi di mafr_hasyim@yahoo.co.id