Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Kinerja PNS harus terus ditingkatkan

Spirit NTT, 14-20 April 2008

SOE, SPIRIT--Apel kekuatan di lingkup Setda Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Senin (31/3/2008), di halaman depan Kantor Bupati TTS, dengan pembina upacara Sekretaris Daerah, Drs. Alfred M Kase, M.Si, berlangsung hikmat. Apel ini dihadiri para asisten, pimpinan dinas, badan, kantor, bagian, serta karyawan dan karyawati lingkup Setda TTS.
Dalam arahannya, Kase mengatakan, pembangunan akan terlaksana dengan baik jika ada kerja sama dan dibarengi dengan persatuan dan kesatuan dari semua komponen tanpa membedakan tugas dan pelayanan kepada masyarakat. Dengan demikian, kesejahteraan pegawai pun dapat diperhatikan atau dinikmati, termasuk pembayaran uang lauk pauk kepada para pegawai berdasarkan absensi atau kehadiran.

Kase meminta seluruh pimpinan dinas, badan, kantor dan bagian yang sudah menyelesaikan dokumen pelaksana anggaran (DPA) supaya diserahkan untuk mulai dikerjakan dari sekarang sesuai aturan yang berlaku.
Kepada seluruh pimpinan dinas, badan, kantor dan bagian yang sudah menyelesaikan LKPJ-nya, Kase meminta untuk segera memasukkannya dan selanjutnya disampaikan kepada Dewan untuk diparipurnakan agar tidak menghambat program kerja ke depan.
Kase mengajak para PNS agar tidak malu-malu mengonsumsi makanan lokal seperti ubi-ubian, pisang, dan putak sehari dalam sepekan, karena makanan lokal merupakan potensi yang harus dilestarikan dan bergizi. (humas sekab tts)

Tidak ada komentar: