Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

PWKI anjangsana ke SDLB Nunumeu

Spirit NTT, 10-16 Maret 2008

SOE, SPIRIT--Peringatan HUT Persatuan Wanita Kristen Indonesia (PWKI) Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) ditandai dengan kegiatan anjangsana ke Sekolah Dasar Luar Biasa (SDLB) Nunumeu, Kamis (28/2/2008).
Kegiatan ini dihadiri Penasihat PWKI TTS, Ketua Majelis Sidang Gereja Dedominasi se-Kota SoE, Ketua DPC PWKI TTS, Kepala Bagian Pemberdayaan Perempuan Setda TTS, Kepala SDLB TTS dan pelajar SDLB.
Bupati TTS dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Asisten Administrasi, Drs. Thomas Lakapu, mengatakan, PWKI sebagai organisasi kemasyarakatan merupakan wadah bagi kaum wanita Kristen dalam rangka melaksanakan amanat agung Tuhan Yesus Kristus melalui pelayanan kasih terhadap sesama.
Dikatakannya, peringatan HUT ke-62 PWKI dengan kegiatan kunjungan kasih berupa pemberian bingkisan kepada anak-anak SDLB Nunumeu merupakan kegiatan yang menyentuh langsung kepada sasaran, yakni kepedulian terhadap sesama, terutama anak-anak yang kurang beruntung.
Bupati Banunaek pun memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas niat tulus ibu-ibu PWKI dan berharap agar ke depan tetap bersemangat dan terus bekerja sama dalam melayani Tuhan dan sesama.
Kepada pelajar SDLB Nunumeu, Banunaek meminta agar mensyukuri berkat yang telah diterima dan tidak patah semangat tetapi berjuang terus dan berdoa kepada Tuhan supaya mendapat kelegaan dan hati yang gembira.
Ketua DPC PWKI TTS, Yuliana RK Atajama-Tahun, mengatakan dalam rangka memperingati HUT ke-62, PWKI mengadakan kunjungan kasih ke SDLB Nunumeu. (humas tts)

Tidak ada komentar: