Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Mega: Ratu Valentine

Spirit NTT, 3-9 Maret 2008

SENYUM manis dari bibir Mega Theodoris, cara berjalan yang anggun serta busana yang sesuai tema acara, mengantarnya terpilih sebagai Queen Valentine (Ratu Valentine) dalam acara Valentine Party 2008 yang digelar Vaganzha Indo Production (VIP) di Aula El Tari, Sabtu (23/2/2008) malam.
Siswi SMA Kristen Mercusuar ini memang pantas menang. Sejak awal ia langsung dijagokan oleh sebagian besar penonton untuk terpilih menjadi ratu.
Ditemui usai acara tersebut, putri pasangan Yohanes Theodoris dan Lilian ini mengaku tidak menyangka bisa terpilih menjadi ratu. Karena itu, ketika ditunjuk sebagai pemenang, dia begitu bahagia. "Saya tidak menyangka bisa memang. Karena itu, pastilah saya senang," ujar Mega sumringah.
Mega mengakui, sejak masa kanak-kanak dirinya sudah menyukai dunia modeling. Ia suka tampil bergaya dan disaksikan banyak orang. Beberapa kali dia ikut berbagai kegiatan lomba dan tercatat sudah dua kali menjuarai ajang pemilihan wanita cantik.
"Saya memang suka modeling. Dari kecil sudah suka ini. Saya suka bergaya. Jadi ikut dalam acara ini juga karena hobi, ingin menyalurkan bakat," jelas wanita kelahiran Kupang 17 November 1991 yang tinggal bersama kedua orangtuanya di bilangan Walikota Baru-Kupang.
Gadis yang merahasiakan nama pacarnya ini mengaku, hobinya itu mendapat dukungan dari orangtuanya. Berbagai persiapan termasuk gaun, dibantu oleh orangtuanya.
Meski demikian, gadis murah senyum ini tidak mau menggantungkan harapan pada dunia modeling. Ia lebih memilih mengejar prestasi di sekolah. Modeling hanya sekadar mengisi waktu luang dan menyalurkan hobi saja. (alf)

Tidak ada komentar: