Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Maximilian Ulin terpilih jadi Kades Bolok

Spirit NTT, 3-9 Maret 2008

KUPANG, SPIRIT--Maxilian OUllin terpilih menjadi Kepala Desa (Kades) Bolok periode 2008-2014. Dalam pemilihan yang berlangsung 14 Februari 2008, Ullin mendulang 267 suara dari jumlah pemilih 1.168 orang, mengalah tujuh kandidat lainnya.
Berdasarkan pantauan SPIRIT NTT, pemilihan berlangsung mulai 09.00 wita berakhir pukul 16.00 wita. Ribuan masyarakat hadir mengikuti pemilihan, baik sebagai pemilih maupun sebagai pemantau dari desa tetangga. Usai pencoblosan, masyarakat tetap bertahan untuk menunggu hasil perhitungan suara. Masing-masing pendukung memberikan aplaus ketika calon yang didukung mendapatkan suara.
Akhir dari perhitungan suara, Maxilian O Ullin mendapat suara terbanyak yaitu 267 suara mengalahkan tujuh calon lainnya.
Kepala Desa Bolok terpilih, Maxilian O Ullin, mengatakan, pada saat kampanye, ia mengangkat beberapa isu yang berhubungan langsung dengan kebutuhan dasar masyarakat setempat, seperti bidang ekonomi. Menurut Ullin, masih banyak warga yang menghendaki agar pemerintah desa benar-benar memperhatikan modal usaha bagi masyarakat untuk mendukung usaha ekonomi produktif.
Ditambahkannya, karena Desa Bolok teletak dekat pantai, maka Pemerintah Desa Bolok harus berjuang untuk menambah modal usaha rumput laut yang selama ini sudah dijalankan dengan baik oleh warga setempat. (humas)

Tidak ada komentar: