Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Dello kunjungi panti penyandang catat di Wairklau

Spirit NTT, 24-30 Maret 2008

MAUMERE, SPIRIT--Alexander Dello atau Dellon, Rabu (5/3/2008), mengunjungi Panti Penyandang Cacat Santa Dymphna Wairklau sebelum menggelar konser amal solodaritas.
Dellon didampingi Dian Tommy Pahalla dari Manajemen Indonesian Idol dan Irvan Raharjanto sebagai penata musik.
Kepada penyandang cacat di panti itu, Dellon memberikan motivasi agar tetap bersemangat dalam menjalankan kehidupan. "Saya berharap agar anak-anak dan saudara-saudaraku penyandang cacar tetap menjalankan hidup ini dengan penuh semangat, perjuangan, dan tetap menjalin persaudaraan dengan sesama," ujarnya.
Dellon mengaku baru kali ini melihat secara langsung kondisi dan keadaan anak-anak cacat. Ia mengaku sangat prihatin dan berharap agar sebagai manusia yang normal sudah sepantasnya memberikan dukungan dan sumbangan kepada para penyandang cacat.
"Mereka adalah manusia sama seperti kita diciptakan oleh Tuhan. Untuk itu sudah sepantasnya kita saling membagikan cinta kepada mereka. Amin," kata Dellon.
Kepala Panti Rehabilitasi Penyandang Cacat Santa Dymphna Suster Lusia, CIJ, mengatakan, saat ini terdapat 97 orang penyandang cacat di panti setempat, terdiri dari penyandang cacat fisik, mental, dan para korban pemerkosaan.
Panti itu, kata Sr. Lusia, telah berusia empat tahun, namun kerap mengalami kekurangan
makanan, pakaian, dan fasilitas pendidikan.
Di panti itu, anak-anak cacat mempersembahkan beberapa acara untuk Dellon, antara lain puisi dan vokal grup. Sementara Dellon mempersembahkan lagu 'Semua Karena Cinta' untuk para penghuni panti. (djo/humas Sikka)

Tidak ada komentar: