Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Silalahi jadi Ketua PN Maumere

Spirit NTT 18-24 Februari 2008

MAUMERE, SPIRIT--Ketua Pengadilan Tinggi (PT) NTT, Suprijatman, S.H, M.H, mengambil sumpah dan melantik PM Silalahi, S.H, M.H, menjadi Ketua Pengadilan Negeri (PN) Maumere menggantikan Parulian Hutahaean, S.H, di Ruang Sidang DPRD Sikka, Jumat (8/2/2008). Silalahi sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua PN Ende, sedangkan Parulian dipindahtugaskan ke Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.
Ketua PT NTT, Suprijatman, dalam sambutannya mengharapkan agar penyelesaian persoalan dan perkara dilakukan dengan bijaksana untuk menciptakan keadilan demi tercapainya kepuasan dan kesejaterahan masyarakat.
Bupati Sikka, Drs. Alexander Longginus, dalam sambutannya, mengatakan, pergantian ketua pengadilan tentunya akan menyimpan harapan untuk menciptakan keadilan dan rasa tentram bagi masyarakat.
Kepada Silalahi, Longginus menjelaskan bahwa Kabupaten Sikka merupakan barometer politik di NTT. Kedewasaan masyarakat dalam berpolitik dan berdemokrasi telah ditunjukkan masyarakat Kabupaten Sikka dengan tetap merajut persaudaraan dan keakraban secara harmonis, walaupun di antara masyarakat itu terdapat perbedaan pendapat dan pilihan.
Menjelang pilkada Sikka, 16 April mendatang, Longginus berharap agar tetap menjaga persaudaraan dan tidak melakukan tindakan yang merugikan masyarakat. (djo/humas Sikka)

Tidak ada komentar: