Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Ratusan wisatawan ke Loh Liang

Laporan Oby Lewanmeru, Spirit NTT 18-24 Februari 2008

LABUAN BAJO, SPIRIT--Ratusan wisatawan dijadwalkan mengujungi obyek wisata di Loh Liang, tanggal 20 Februari 2008, kata Project Leader PT Putri Naga Komodo (PNK), Frans Harum, kepada SPIRIT NTT di ruang kerjanya, Selasa (12/2/2008).
Sesuai agenda, katanya, juga sekitar 300 orang lebih wisatawan asal manca negara (wisman) mengunjungi Pulau Komodo, di kawasan Taman Nasional Komodo (TNK). Namun kunjungan itu dibatalkan karena kondisi ini akibat cuaca buruk yang terjadi beberapa hari belakangan ini. Ratusan wisman sebelumnya sudah berada di Pulau Bali, namun karena cuaca tidak memungkinkan akhirnya mereka batal mengunjungi obyek wisata ini.
Menurut Harum, ratusan wisman yang rencananya akan mengunjungi obyek wisata Loh Liang, Pulau Komodo, pada Rabu (13/2/2008) namun membatalkan kunjungannya akibat cuaca buruk terutama gelombang mencapai tiga meter hingga empat meter.
"Kami baru dapat informasi dari Syahbandar Labuan Bajo terkait pembatalan kedatangan kapal Cruise Ship yang membawa 300-an wisman. Saat ini cuaca buruk sehingga arus kunjungan menurun terutama yang ingin ke Pulau Komodo dan Pulau Rinca," katanya.*

Tidak ada komentar: