Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Nati gelap dong dunia ini...

Spirit NTT 4-10 Februari 2008

ADA dua orang gila yang sedang berdialog di rumah sakit jiwa Grogol.
Orang gila 1: (sambil naik meja) "Tahu nggak kamu?"
Orang gila 2 : "Nggak, apaan?"
Orang gila 1 : "Saya itu matahari (sambil mengangkat tangannya tinggi-tinggi ) lihat lah terang dunia ini oleh ku!"
Orang gila 2 : (dalam hati) "Jangan-jangan nih orang tambah gila aja, aku laporin sama dokter biar dia diperiksa..."
Sambil berlari orang gila ke-2 tadi pergi ke ruangan dokter dan melapor.
Orang gila 2 : "Dokter, teman saya itu mungkin bertambah gilanya."
Dokter : "Kenapa?"
Orang gila 2 : "Benar dokter, dia naik ke atas meja sambil mengangkat tangannya dan bilang bahwa dia itu adalah matahari sehingga dunia ini terang dia buat."
Dokter : "Kalau gitu suruhlah temanmu itu turun."
Orang Gila 2 : "Ah jangan dokter, nanti kalau dia turun gelap dong dunia ini nanti..."


PENGEMIS dan pemilik warung
SUATU hari ada seorang pengemis yang kelaparan pergi ke sebuah warung nasi dan bertanya, "Ada sisa makanan, Pak?"
Si pemilik warung pun menjawab, "Tidak ada !"
Pengemis itu pun mengeluh, "yaa, nasibku....." lalu dia pun berlalu pergi.
Keesokan harinya, pengemis tersebut pergi ke warung itu lagi dan bertanya pertanyaan yang sama. Begitu juga hari-hari yang berikutnya, tetapi dia tetap menerima jawaban yang sama yaitu 'tidak ada'.
Akibat bosan dengan pertanyaan yang sering ditanya oleh pengemis tersebut, akhirnya Bapak warung marah dan berkata, "Saya sudah saya katakan berkali-kali, saya tidak ada sisa makanan untuk diberikan kepada kamu, semuanya habis terjual! Jika kamu bertanya lagi, saya akan paku kaki kamu di lantai!!!!," kata bapak warang dengan emosi.
Keesokannya, pengemis itu datang lagi ke warung dan bertanya, "Ada paku Pak?"
"Tidak ada," jawab Bapak warung.
Pengemis bertanya lagi, "Ada sisa makanan, Pakkk?" (kapanlagi)

Tidak ada komentar: