Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Joel Jacob: Flexi buka isolasi komunikasi

Laporan Sarifah S, Spirit NTT 31 Desember 2007 - 6 Januari 2008

BA'A, SPIRIT--Sekretaris Kabupaten (Sekab) Rote Ndao, Drs. Joel Jacob, menyampaikan terima kasih atas kehadiran Telkom Flexi di daerah itu sebagai sarana membuka isolasi komunikasi.
Untuk Rote Ndao, PT Telkom Kupang menargetkan 3.000 pelanggan Flexi.
"Selain membuka isolasi komunikasi, kehadiran flexi turut membantu mempercepat proses pembangunan di daerah ini," ujar Joel Jacob pada acara soft launching Flexi di Hotel Ricky Ba'a, Sabtu (15//12/2007) malam.
Sementara Manajer PT Telkom Kupang, Jacky James Ndun mengatakan, di Kota Kupang pertumbuhan pengguna Flexi sangat pesat, diikuti Kabupaten Belu dan TTS karena biaya lebih murah, yakni untuk percakapan tarifnya sangat hemat Rp 49,00/menit all time (semua waktu) dalam satu area, dan SMS untuk classy Rp 75,00 dan trendy Rp 85,00 ke semua Flexi.
"Di Atambua kami baru on air sudah terdaftar ratusan pelanggan baru. Melihat antusiasnya pemakai Flexi maka tahun 2008 kami akan buka sayap ke semua kota di Nusa Tenggara Timur. Tahun 2008 di Pulau Flores juga sudah bisa menikmati pelayanan Flexi. Target kami tahun 2008, 500 lokasi terpasang BTS," kata Ndun. Acara launching Flexi dihadiri Kepala PT Telkom Rote Ndao, Kajari Ba'a serta pejabat lainnya.
Pada saat itu, Sekab Joel Jacob didaulat menghubungi Bupati Rote Ndao, Christian Dillak, yang berada di Bogor dan Wakil Bupati, Bernard Pelle, namun hand phone kedua pejabat ini tidak aktif. Ia kemudian menghubungi Ketua DPRD Rote, Zakarias Manafe yang langsung menjawab telepon.
Zakarias mengaku tak hadir pada acara tersebut karena sakit perut namun ia ucapkan terima kasih atas kehadiran Flexi di Rote Ndao, khususnya Kota Ba'a. "Saya sakit perut, pak sekda salam saja buat Pak Jacky," kata Zakarias.
Ndun mengakui, pemasangan Flexi di Pulau Rote karena memiliki area yang sama dengan Kupang. "Area yang baru terlayani 10 km dari wilayah Rote Barat hingga pelabuhan feri, Bandara Laikunik, Rote Barat Daya dan Kota Ba'a. Lainnya sedang dalam proses," kata Ndun. *

Tidak ada komentar: