Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Jenis kelamin

Spirit NTT, 8-15 Oktober 2007

TEMANKU sedang berada dalam rumah sakit dan akan melahirkan. Ketika kutelepon untuk menayakan apakah bayinya sudah lahir, dokternya bilang kalau bayinya sudah lahir. Aku tanya ke dokter itu apa jenis kelamin bayi yang baru lahir, tapi dokter itu mengatakan bahwa memberitahu jenis kelamin bayi dari telepon itu menentang kebijakan rumah sakit.
"Baiklah," kataku. "Aku bisa memahaminya. Tapi bisakah dokter memberitahuku jenis kelamin bayi yang tidak dilahirkan temanku?"
"Temanmu tidak melahirkan anak laki-laki," jawab si dokter.

Cara bedakan TNI
AU, AL dan AD
ADA dua orang sahabat sedang mengobrol-obrol sejenak.
Anto: "Eh, lu kan tahu ya bangsanya militer gitu, lu kan sering baca majalah militer, lu tahu nggak ciri-ciri yang paling gampang dilihat TNI angkatan udara, laut dan darat."
Fakhri: "Itu mah gampang, coba aja orang itu lu tolong kalau dia jawab, 'Terima kasih yang setinggi-tingginya' berarti dia angkatan udara, kalau 'Terima kasih yang sedalam-dalamnya' berarti angkatan laut, kalau 'Terima kasih yang seluas-luasnya' berarti angkatan darat..."
Anto: "????"

Pembenaran ARTIKEL
EDITOR sebuah koran dituntut untuk minta maaf oleh anggota DPR karena artikel yang dimuat berjudul, "SETENGAH ANGGOTA DPR KORUPSI."
Benarlah, di edisi berikutnya sang editor minta maaf dengan mengganti judul artikelnya dengan, "SETENGAH ANGGOTA DPR TIDAK KORUPSI."
(kapanlagi.com)

Tidak ada komentar: