Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Janda Nekbaun terima kado Natal

Laporan Beny Jahang, Spirit NTT 31 Desember 2007 - 6 Januari 2008

KUPANG, SPIRIT---Para janda dan anak yatim piatu di Desa Nekbaun, Kecamatan Amarasi Barat, Kabupaten Kupang, mendapat kado Natal dari Yayasan Gerakan Peduli Sosial (YGPS) Nusa Tenggara Timur (NTT). Yayasan ini menyalurkan bantuan sebanyak 152 paket.
Bantuan 'peduli kasih' bagi Jemaat Gereja Nazaret, Riumata diberikan dalam momen hari Raya Natal 25 Desember 2007 yang diserahkan secara simbolis oleh Direktur YGPS NTT, Wong A, kepada tujuh perwakilan jemaat GMIT Nazaret-Riumata, Minggu (23/12/2007).
Penerima bantuan terdiri dari orang jompo, anak yatim piatu, para janda anggota jemaat Gereja GMIT Nazaret. Ketua Harian YGPS, GB Mboeik, dalam sambutannya mengatakan, bantuan 'peduli kasih' itu diberikan YGPS NTT sebagai wujud panggilan kemanusiaan untuk membantu warga NTT yang belum beruntung.
"Kita berikan bantuan agar masyarakat di lingkungan Jemaat Gereja Nazaret Riumata bisa merayakan perayaan Natal dengan perasaan suka cita. Kami memberikan bantuan tidak ada kepentingan, semua dilakukan untuk membantu warga yang belum beruntung," kata Mboeik.
Dalam kesempatan yang sama, Penatua Jemaat Nazaret, Agus Amtiran, mengatakan, selaku unsur majelis gereja pihaknya bersyukur dengan kado Natal bagi warga GMIT Nazaret. Bantuan ini sangat berarti bagi warga di daerah terpencil seperti ini.
Kado Natal yang diberikan YGPS NTT antara lain berupa beras, minuman ringan dan biskuit. Selain itu, YPGS NTT juga memberikan bantuan dana bagi sejumlah anak yatim piatu, serta membantu kas gereja dan orang jompo. *

Tidak ada komentar: