Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Wabup TTS Resmikan Capem BRI SoE


SOE, SPIRIT--Bank Rakyat Indonesia (BRI) membuka sebuah Kantor Cabang Pembantu (Capem) di Jalan Gajah Mada, SoE. Kantor BRI baru ini dapat melayani masyarakat secara online seperti yang terjadi di daerah lain di Indonesia. Peresmian dilakukan Wakil Bupati (Wabup) TTS, Drs. Benny A Litelnoni, Selasa (31/8/2010) petang.

Peresmian turut dihadiri Kajari SoE, Yohannis Unaraja, S.H; Ketua PN SoE, Soesilo, S.H; Dandim 1621 TTS, Letkol (Arm) Alexander Rudolf Eman; Kapolres TTS, AKBP Tito Basuki Prayitno.

Wabup Benny Litelnoni dalam sambutannya mengatakan, penambahan sebuah kantor pelayanan perbankan akibat kebutuhan dan tuntutan masyarakat dalam pembangunan agar lebih menumbuhkembangkan perekonomian masyarakat.
"Akibat petumbuhan ekonomi dan meningkatnya nasabah, pihak BRI dituntut memberikan pelayanan secara maksimal," katanya.

Litelnoni mengingatkan agar BRI mengutamakan pelayanan bagi masyarakat dan jangan mengabaikan kehadiran mereka, akibat sibuk dengan permainan mesin dan komputer. "Saya kira BRI akan memberikan yang terbaik bagi masyarakat di TTS. Utamakan masyarakat dalam pelayanan hindari pelayanan yang merugikan atau mengecewakan masyarakat," kata Litelnoni.

Dia menyampaikan terima kasih kepada pihak BRI yang telah membuka kantor cabang baru untuk memperluas dan meningkat pelayanan kepada masyarakat SoE. Dan kepada masyarakat diminta tetap mendukung BRI agar memberikan pelayanan terbaik dan bermanfaat bagi pertumbuhan ekonomi.

Pimpin BRI Cabang SoE, Tresnawan mengatakan, tujuan konkrit penambahan kantor pelayanan secara fisik lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dengan memberikan pelayanan yang terbaik melalui online. Hal ini sejalan dengan visi layanan cepat, akurat, aman, ramah dan nyaman kepada semua nasabah dan akan menjadikan layanan BRI sebagai barometer layanan perbankan di Indonesia. (mas)

Tidak ada komentar: