Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Sekot Kupang buka Kupang Expo

Laporan Thomas Duran, Spirit NTT 5-11 Mei 2008

KUPANG, SPIRIT-- Lima puluh 50 stand berbagai produk mengikuti Kupang Expo yang dipusatkan di Jalan Garuda, Kampung Solor-Kupang. Kegiatan yang berlangsung selama sebulan ini dibuka Pelaksana Tugas (Plt) Sekot Kupang, Drs. Agus Harapan, Sabtu (3/5/2008).
"Kegiatan ini terselenggara atas kerja sama manajemen Pentasindo Enterprise dan Pemerintah Kota Kupang," kata Ketua Panitia Kupang Expo, Willy Radjah, pada acara pembukaan yang dipusatkan di ruko milik pemkot itu.

Menurut Willy, Kupang Expo dan Trend Produc 2008 ini diikuti sejumlah mitra bisnis, di antaranya pedagang elektronik, provider, kosmetik, tanaman hias, handycraft, accessories dan Kaset VCD dan DVD masing-masing dua peserta. Sedangkan, stand sepeda motor, tas dan sepatu serta digital photo masing-masing tiga peserta. "Stand garmen diikuti tujuh peserta," katanya.
Pembukaan ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh Pdt. LE Pandie-Daepanie. Acara ini dihadiri Ketua MUI NTT, Drs. Abdulkadir Makarim, Kabag Ekbang, Robby Seubelan, Plt Kadisperindag Kota Kupang, Ir. Thomas Gah, Plt Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Kota (BPMK), Marimin Yunardi, Lurah Solor, Mulyadi Indra Gunawan, S.Sos, serta Plt Lurah Oeba, Ny.Ariance Taullo. Acara ini dimeriakan oleh tarian Ja'i dari Sanggar Dinas Pariwisata Kota Kupang dan diakhiri dengan penarikan undian HP oleh Kabag Ekbang, Robby Seubelan dari central cellular. Undian ini dimenangkan oleh Ama Radja dan diserahkan pimpinan Central Cellular, Anton. *


Tidak ada komentar: