Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Hiburan gratis meriahkan Hardiknas

Laporan Martin Lau Nahak, Spirit NTT, 19-25 Mei 2008

LARANTUKA, SPIRIT--Dalam rangka memeriahkan Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2008, manajemen Kantor Pusat CV Raja Jaya Motor Maumere, Kabupaten Sikka dan cabangnya di Jalan Herman Fernandez, samping Polres Flotim, Kota Larantuka, menggelar hiburan gratis kepada warga Kota Larantuka. Malam hiburan yang dibanjiri warga itu diselenggarakan di halaman Terminal Pasar Inpres Larantuka, Jumat (9/5/2008) malam.

Koordinator Operasional CV Raja Jaya Motor Maumere-Larantuka -Lembata, Fice, mengatakan hal itu saat ditemui di sela-sela acara panggung hiburan, Jumat (9/5/2008) malam.

"Tujuan utama panggung hiburan ini selain memeriahkan Hari Pendidikan Nasional, juga untuk menghibur warga Kota Larantuka sebagai tanda ucapan terima kasih dari CV Raja Jaya Motor kepada segenap konsumennya di Flotim yang selama ini telah memilih membeli produk sepeda motor honda dan aksesorisnya yang asli di CV Raja Jaya Motor - Maumere dan di Cabang Larantuka serta Lembata. Juga dengan ajang hiburan ini kami dapat mendekatkan CV Raja Jaya Motor Cabang Larantuka yang berdiri sejak 2006 lalu, dengan masyarakat Kabupaten Flotim," papar Fice.

Disaksikan SPIRIT NTT, Jumat (9/5/2008) malam, di halaman Terminal Pasar Inpres Larantuka, warga antusias menyaksikan penampilan artis lokal asal Kota Maumere, Ines, dan pemain keybord, Nyong Frangko. Artis berparas ayu, berkulit putih dan rambut sebahu setengah warna pirang itu mampu memainkan goyangan ngebor ala Inul Daratista dalam berbagai lagu dangdut yang dinyanyikannya. Situasi ini menghanyutkan ribuan pasang mata yang menyaksikannya.

Ribuan warga Kota Larantuka yang haus hiburan berbondong-bondong mendatangi arena hiburan gratis yang dimulai pukul 18.00 hingga tuntas pukul 22.00 Wita dibimbing MC Bang Luky dari Maumere. Mereka menikmati lagu-lagu hot dan penuh semangat yang dinyanyikan Ines serta sejumlah warga Kota Larantuka yang mampu mengolah vokal bersama Ines.

Hiburan malam itu diselingi dengan promosi keunggulan produk sepeda motor honda berbagai tipe/model yang dijual CV Raja Jaya Motor. Juga CV Raja Jaya Motor melalui tangan MC, Bang Luky membagi-bagi hadiah berupa amplop yang jumlahnya sekitar 50 kepada penonton yang menjawab kuis/pertanyaan seputar CV Raja Jaya Motor dan sepeda motor honda yang dijualnya, atau naik ke panggung untuk bergoyang atau bernyanyi bersama Ines. *

Tidak ada komentar: