Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Bupati Mehang buka Muscab Pramuka

Spirit NTT 4-10 Februari 2008

WAINGAPU, SPIRIT--Bupati Sumba Timur, Ir. Umbu Mehang Kunda, membuka musyawarah cabang (muscab) Gerakan Pramuka Cabang Sumba Timur di Aula SMUN 1 Waingapu, belum lama ini.
"Muscab yang dilaksanakan ini merupakan suatu momentum penting bagi perjalanan Gerakan Pramuka Cabang Sumba Timur dalam pejalanannya membina generasi muda sebagai pembinaan pendidikan di luar sekolah," ujar Bupati Mehang ketika memberikan sambutan.
Bupati Mehang mengharapkan organisasi yang telah dibina sekian lama ini hendaklah jangan dicampuri dengan muatan kepentingan politik. Oleh karena itu, pintanya, para pengurus yang dipilih adalah orang-orang yang mempunyai komitmen untuk menjalankan aturan organisasi sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga.
Bupati Mehang juga berharap agar pengurus yang dipilih berdomisili di Waingapu, paling tidak sampai dengan selesainya masa jabatannya.
Bupati Mehang memesan kepada para pengurus yang baru agar dalam menyusun program kerja yang berkaitan dengan pendanaan disesuaikan dengan jadwal pembahasan anggaran pemerintah daerah. Hal itu untuk memudahkan pemerintah dalam mengalokasikan dana bagi peruntukan kegiatan pramuka.
Acara pembukaan muscab tersebut dihadiri Wakil Ketua DPRD Sumba Timur, Ketua Pengadilan Negeri Waingapu, unsur muspida, para kepala dinas/badan/kantor/unit kerja dan pengurus pramuka tingkat kecamatan. (humas sumba timur)

Tidak ada komentar: