Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Apel pagi bentuk disiplin PNS

Spirit NTT 11-17 Februari 2008

SOE, SPIRIT--Kehadiran para pegawai negeri sipil (PNS) dalam mengikuti apel pagi setiap hari Senin secara esensial untuk membentuk disiplin kerja. Pelaksanaan apel selama ini sudah berjalan baik. Kondisi ini agar tetap dipertahankan
bahkan ditingkatkan.
Wakil Bupati (Wabup) Timor Tengah Selatan (TTS), Drs. Piter R Lobo, M.Si, mengatakan hal ini saat memimpin apel kekuatan di halaman depan Kantor Bupati TTS, Senin (4/2/2008). Apel kekuatan ini dihadiri pimpinan dinas, kantor, badan, dan bagian serta karyawan dan karyawati lingkup Pemkab TTS.
Wabup Lobo mengatakan, kehadiran karyawan dan karyawati dalam mengikuti apel merupakan salah satu bentuk disiplin yang perlu dipertahankan. "Disiplin itu tidak hanya diperlihatkan saat apel tetapi juga dalam bentuk pelayanan kepada masyarakat,": nasihat Lobo.
Dia juga berharap Dinas Pendaftaran Penduduk TTS mempercepat proses penyelesaian kartu tanda penduduk (KTP) masyarakat, khususnya masyarakat di pedesaan dan jangan menunda-nunda karena menghambat waktu kerja masyarakat.
Wabup Lobo juga menyinggung mutasi. Diingatkannya, pegawai yang telah mengantongi SK mutasi supaya tetap menjalankannya sesuai penempatan dalam SK, tanpa kecuali. (sri wahyuni/pemkab tts)

Tidak ada komentar: