Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Warga Namosain dukung Lurah baru

Laporan Thomas Duran, Spirit NTT 31 Desember 2007 - 6 Januari 2008

NAMOSAIN, SPIRIT--Masyarakat Kelurahan Namosain, Kecamatan Alak, Kota Kupang, merindukan seorang lurah sebagai pengganti lurah lama, Soltian Ndolu, S.E, yang dimutasikan ke Dinas Sosial Kota Kupang. Lurah baru ini sangat dibutuhkan untuk memajukan kelurahan ini dan warga siap mendukungnya.
Ketua RT 13/RW 05, Efraim Hotan mengatakan hal ini saat memberikan sambutan saat perpisahan dengan mantan Lurah Namosain di kediaman Ketua RT 09/RW 03, Bie Sadipun, Minggu (16/12/2007) malam.
Menurut Hotan, masyarakat Kelurahan Namosain yang tersebar di 24 RT dan 6 RW ini, saat ini membutuhkan seorang lurah baru untuk memimpin Namosain karena masih banyak program yang belum dilaksanakan. " 24 orang ketua RT dan enam orang ketua RW sebagai perangkat kerja di tinggkat paling bawah, siap mendukung siapapun dia sebagai Lurah Namosain yang baru," katanya.
Pada kesempatam itu ia menyampaikan terima kasih kepada mantan lurah yang sebelumnya telah banyak memberikan perhatian kepada warga setempat. "Tidak ada sesuatu yang bisa kami berikan. Hanya dengan doa restu kami mengiringi kepergian pak lurah ke tempat tugas baru," katanya.
Sementara dalam sambutannya, mantan Lurah Sortian Ndolu mengatakan, selama tiga setengah tahun bersama masyarakat Namosain telah banyak program yang dilakukan. Bahkan program-program itu menyentuh kebutuhan warga. Meski demikian ia menyadari bahwa masih banyak tugas yang belum dilakukan. Karena itu kepada penggantinya Ndolu berharap dapat melanjutkan program kerja yang ada.
Disaksikan SPIRIT NTT, Minggu (16/12/2007), acara perpisahan ini dimulai pukul 18.30 Wita. Acara ini dihadiri oleh 24 orang ketua RT dan enam orang ketua RW dan puluhan warga setempat. Hadir pula anggota DPRD Kota dari Distrik Alak, Mexi Pello. Karena kevakuman ini Camat Alak mengendalikan langsung roda pemerintahan di kelurahan ini. *

Tidak ada komentar: