Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Bulan bakti karang taruna di Nunbaun

Laporan Reddy Ngera, Spirit NTT, 8-15 Oktober 2007

NUNBAUN DELHA, SPIRIT--Pemuda Kelurahan Nunbaun Delha menggelar Bulan Bhakti Karang Taruna 2007 yang dicanangkan Wakil Walikota Kupang, Drs. Daniel Hurek, di depan kantor kelurahan setempat, Jumat (5/10/2007).
Dalam sambutannya, Daniel Hurek mengatakan, keputusan pemuda untuk bergabung dengan karang taruna (KT) merupakan keputusan bijaksana, karena wadah ini sangat efektif sebagai wahana pembelajaran.
Hurek mengatakan, maju mundurnya kelurahan sangat tergantung sejauhmana peran yang ditampilkan oleh setiap komponen masyarakat, terutama para pemuda. Karang taruna, kata Hurek, dapat berfungsi sebagai wadah bagi pemuda untuk memberikan sumbangan berarti bagi kemajuan kelurahan.
Ketua Karang Taruna Kelurahan Nun Baun Delha, Alex Frans, S.H, dalam sambutannya, mengatakan, tingkat partisipasi pemuda di kelurahan ini sangat baik. Hal ini terbukti pada tahun 2003, kelurahan ini meraih prestasi kelurahan terbaik tingkat Propinsi NTT.
Sementara Ketua Panitia, Arnol Lao Olat dalam laporannya mengatakan, tujuan bulan bhakti karang taruna, yakni memberikan makna akan peran dan fungsi karang taruna sebagai wadah pembinaan generasi muda. *

Tidak ada komentar: