Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Telkom serahkan bantuan untuk korban Egon

Laporan John Oriwis, Spirit NTT, 23 - 30 Juni 2008

MAUMERE, SPIRIT--PT Telkom Indonesia melalui General Manager Kandatel Kupang, Jeky James Ndun, menyerahkan bantuan untuk korban bencana Gunung Egon di Desa Egon, Rabu (4/5/2008) lalu.

Saat menyerahkan bantuan itu, Jeky James Ndun, didampingi Pelaksana Tugas (Plt) Asisten Ekonomi dan Pembangunan Kabupaten Sikka, Drs. Cypri da Costa; Kepala Kantor Cabang Telkom Maumere, Oktavianus DJ Awang; Manager Area Network Maumere, Wahyu Ari Bhinuko; Kepala Bagian Sosial, Drs. Servasius Kabu.

Dalam sambutannya, Jeky James Ndun mengatakan penyerahan bantuan itu menindaklanjuti apa yang diamanatkan pemerintah agar setiap Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di Indonesia menyumbangkan laba keuntungan usahanya untuk masyarakat.

Jeky menjelaskan, PT Telkom mengusung tiga program kemasyarakatan, yaitu Program Bina Lingkungan dan Kemanusiaan, Program Cerdas Bersama Telkom dan Program Peningkatan Ketahanan Pangan.

"Penyerahan bantuan dari telkom ini merupakan wujud nyata dari Program Peningkatan Ketahanan Pangan melalui kegiatan Telkom Peduli," ujarnya.
Sementara itu, Plt Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setda Kabupaten Sikka, Drs. Cypri da Costa, dalam sambutan singkatnya mengatakan bahwa sumbangsih dan kepedulian PT Telkom patut mendapat ucapan terima kasih dari pemerintah dan masyarakat Kabupaten Sikka.

Namun di tengah kondisi perekonomian yang tak menentu saat ini, katanya, sangat diharapkan agar PT Telkom juga dapat menyalurkan bantuan kepada masyarakat Sikka, antara lain bantuan beasiswa dan modal usaha kecil menengah.*



Tidak ada komentar: