Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Delon konser amal di Maumere

Spirit NTT 11-17 Februari 2008

RADIO Edukasi SUARA NIPA, milik Yayasan Universitas Nusa Nipa, menggelar konser amal bersama Delon Indonesian Idol di Stadion Gelanggang Olahraga (Gelora) Samador da Cunha-Maumere, Rabu (5/3/2008), pukul 19.00 wita. Konser ini mengusung tema, "Solidaritas bagi sesama."
Agenda ini disampaikan Ketua Panitia Konser Amal Delon, Gerry Gobang, S.Fil, saat dikonfirmasi SPIRIT NTT di ruang kerjanya Sekretariat Yayasan Universitas Nusa Nipa (Unipa) Jalan Kesehatan No. 3-Maumere, Rabu (30/1/2008).
Konser amal itu, diakui Gerry, merupakan salah satu wujud nyata Unipa ikut peduli terhadap keberadaan atau eksistensi manusia, terutama untuk anak-anak cacat yang sangat membutuhkan dukungan dalam menjalankan kehidupannya sebagi penyandang cacat di Sikka.
"Konser amal ini untuk menggalang dana bagi para penyandang cacat di Panti Rehabilitasi Penyandang Cacat St. Dymphna- Wairklau, Maumere," ujar Gerry.
Menurutnya, konser ini merupakan karya anak bangsa, terutama para generasi muda yang ada di Universitas Nusa Nipa. Untuk itu, harapnya, agar karya-karya anak bangsa ini perlu mendapatkan perhatian dari berbagai pihak. Karena tanpa sebuah karya, manusia hanyalah sebuah kehampaan. Tanpa makna dan nilai, karya itu pun sebuah kehampaan. "Karya yang dimaksud pun haruslah punya makna dan nilai," katanya.
Kehadiran Delon, pemilik nama lengkap Stanislaus Alexander Liauw Delon Thamrin itu, diundang secara resmi oleh Pengurus Radio Edukasi SUARA NIPA yang mengudara di pemancar FM 102,1 Mhz.
"Dukungan dari berbagai pihak dan para pengusaha yang ada di Kabupaten Sikka sangat kami harapkan. Untuk itu, sebelumnya pihak panitia penyelenggara patut menyampaikan ucapan terima kasih," ungkap Gerry.
Hal senada disampaikan Sekretaris Panitia Konser, B Pablo Puente. Dia menyebut tujuan konser, pertama, memberikan sumbangan kepedulian kepada Panti Rehabilitasi Penyandang Cacat St. Dymphna-Wairklau. Kedua, meningkatkan karya amal mahasiswa dalam rangka mempertegas eksistensi mahasiswa. Ketiga, memberikan hiburan bermutu kepada masyarakat Sikka dan sekitarnya. (laurens nale)

Tidak ada komentar: