Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

PNS diingatkan tidak lupa tugas pokok

Spirit NTT, 21 -27 Juli 2008

SOE, SPIRIT-- Wakil Bupati (Wabup) Timor Tengah Selatan (TTS), Drs. Pieter R Lobo, M.Si, bertindak sebagai Inspektur Upacara pada apel kekuatan di halaman depan Kantor Bupati TTS, Senin (14/7/2008). Pada kesempatan ini, Wabup Pieter Lobo mengingatkan PNS setempat tidak melupakan tugas pokok melayani masyarakat.

Apel ini dihadiri oleh sekretaris daerah, para asisten, pimpinan dinas, badan, kantor dan bagian serta karyawan-karyawati di lingkup Setda Kabupaten TTS.
Dalam amanatnya, Wabup Pieter mengingatkan untuk selalu bersikap waspada dalam menjaga keamanan lingkungan supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Kepada aparat Polisi Pamong Praja yang bertanggung jawab terhadap keamanan di lingkungan Setda TTS, Wabup Pieter Lobo mengimbau untuk melaksanakan tugas dalam menjaga keamanan dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab.
Selain itu, katanya, para Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam melaksanakan tugasnya tidak melupakan tugas pokok dan fungsinya, dan diharapkan dalam menghadapi pemilu dan pemilihan kepala daerah bersikap netral dan tidak melakukan politik praktis.

Diberitakan pula bahwa dalam upacara apel kekuatan tersebut yang bertindak sebagai komandan upacara serta pengucapan UUD 1945 serta Panca Prasetia Korps Pegawai Republik Indonesia adalah karyawan dari Bagian Bina Sosial Setda Kabupaten TTS. (humas setda tts)



Tidak ada komentar: