Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Ditutup, turnamen PSSI Cup

Spirit NTT, 21 - 27 Juli 2008, Laporan Jonathan

MAUMERE, SPIRIT--Jayalah terus sepak bola Sikka dan profisiat kepada PSSI Sikka atas terselenggaranya PSSI Cup.

Demikian motivasi dan dukungan yang disampaikan Wakil Bupati (Wabup) Sikka, dr. Wera Damianus, MM, saat menutup Turnamen PSSI CUP Tahun 2008 di Lapangan Gelora Samador-Maumere, Minggu lalu.

Turnamen ini dilaksanakan sejak tanggal 7 Juni 2008, berlangsung selama 25 hari, dengan 41 pertandingan dan diikuti oleh 27 tim sepak bola yang berada di Kota Maumere.

Tujuan diadakannya turnamen ini untuk menjaring atau proses seleksi untuk mengikuti PSSI Cup yang akan dilaksanakan di Bajawa pada Desember mendatang.
Kedua kesebelasan yang berlaga di partai final adalah Persatuan Sepak Bola Waioti (Persewa) dan Sikka United. Pertandingan diakhiri dengan drama adu penalti yang dimenangkan oleh Sikka United dengan skor 5-4.

Dengan demikian Sikka United berhasil memboyong piala tetap dan Piala PSSI Sikka dan uang pembinaan sebesar Rp 5 juta.
Juara kedua adalah Persewa mendapat sebuah piala dan uang pembinaan sebesar Rp 3 juta. Juara ketiga diraih PS Nangahure, mendapatkan sebuah piala dan uang pembinaan sebesar Rp 2 juta. Juara empat direbut PS Putra Samudra, mendapatkan sebuah piala dan uang pembinaan sebesar Rp 1 juta.

Kepada semua Tim, Wabup Wera Damianus berharap agar lebih giat berlatih karena ke depan masih banyak even-even yang akan diselenggarakan.
Pada kesempatan ini, Dami juga mengucapkan terima kasih kepada semua sponsor yang telah mendukung dan ikut menyukseskan penyelenggaraan turnamen tersebut. "Masyarakat masih tetap mengharapkan dukungan dari para sponsor untuk turnamen- turnamen selanjutnya," katanya. *


Tidak ada komentar: