Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Dilantik, 145 anggota PPK 29 kecamatan

Spirit NTT, 21 - 27 Juli 2008, laporan marsel Ali

KUPANG, SPIRIT--Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Kupang, Johny K Tiran, S.H, melantik 145 orang anggota panitia pemilihan kecamatan (PPK) dari 29 kecamatan di Kabupaten Kupang. Pelantikan ini dalam rangka Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kupang termasuk pemilu legislatif tahun 2009. Pelantikan itu berlangsung di aula Gereja St Yoseph Naikoten I Kupang, Selasa (15/7/2008).

Ketua KPUD Kabupaten Kupang, Johny K Tiran, S.H, mengingatkan PPK yang baru dilantik agar bekerja sesuai dengan tata aturan. Pengalaman dalam Pilgub yang lalu, saat rapat pleno pada tingkat kabupaten ternyata tidak ada masalah. Itu berarti, PPK telah menjalankan tugas dengan baik. "Mari kita profesional dalam bekerja. Kita tidak boleh memihak kepada siapa pun tetapi berpihak pada aturan yang berlaku," ujarnya.

Demi kelancaran tugas, tambahnya, ia meminta kepada PPK agar tetap melakukan koordinasi dengan lembaga lain sehingga semua masalah bisa teratasi dengan baik. "Saya minta agar kita membuka diri. Pelajari aturan yang berlaku," ujar Tiran.*


Tidak ada komentar: