Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Digelar, pesta pujian-pujian gerejawi

Spirit NTT, 21 - 27 Juli 2008

KUPANG, SPIRIT--Puji-pujian yang disampaikan kepada Tuhan bukan hanya dalam bentuk doa tetapi bisa diharmonisasikan melalui alunan irama dan lagu. Seperti yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Kupang dalam pembinaan rohani kepada masyarakat dikemas dalam bentuk pesta Paduan Suara Gerejawi.
Hal ini diungkapkan Kabag Humas Setda Kabupaten Kupang, Th. Naisanu, SIP, M.Si, di ruang kerjanya, 25 Juni 2008 lalu.

Menurutnya, Pemerintah Kabupaten Kupang melaksanakan pesta Paduan Suara Gerejawi tingkat Kabupaten Kupang yang kedua tanggal 2 Juli 2008 dengan kategori peserta yang dibagi dalam kategori dewasa, vokal grup pemuda, paduan suara anak-anak dan remaja. Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Gereja Getsemani Babau-Kupang Timur.

Naisanu menginformasikan peserta yang sudah siap dalam mengikuti Pesta Paduan Suara Gerejawi adalah KPWK dari perwakilan Kupang Tengah, Kupang Barat, Kupang Timur, Fatuleu Barat, Amarasi Timur dan Amarasi Barat. Sedangkan untuk wilayah Sabu dan Amfoang belum mendaftarkan diri sebagai peserta lomba untuk
meramaikan pesta paduan suara gerejawi kali ini.

Paduan Suara Gerejawi ini, katanya, bertujuan untuk mempererat hubungan antar sesama kelompok paduan suara baik dewasa, remaja dan anak-anak agar dapat meningkatkan dan menumbuhkan iman Kristiani melalui kidung puji-pujian.
Dia menyebut perkiraan anggaran yang akan digunakan untuk membiayai pesta Paduan Suara Gerejawi ini bersumber dari Pemerintah Kabupaten Kupang lewat APBD II Rp 25.000.000. Dan, tidak menutup kemungkinan untuk bagi pihak lain yang ingin berpartisipasi dalam pembiayaan Pesta Paduan Suara Gerejawi namun tidak mengikat. (humas kabupaten kupang)



Tidak ada komentar: